Saya akan menganalisa atau
menjelaskan suatu aplikasi mesin minuman ini dari beberapa faktor:
1. Faktor psikolog
2. Faktor ergonomis
3. Faktor kecerdasan pembuatan
4. Faktor teknik buatan
5. Faktor rekayasa
perangkat lunak
6. Faktor multimedia
1.Faktor psikolog
Mesin ini meyediakan bebagai macam rasa minuman dari produk buavita,Seperti rasa
Apel,Jeruk,Mangga,dll..Kita bisa memilih rasa minuman yang kita suka.Aplikasi mesin
ini boleh di pergunakan oleh semua usia,karena minuman ini sehat dan menyegarkan.
2. Faktor ergonomis
Menurut saya tata letak objek yang saya buat sudah
bagus dan rapi.Tampilannya pun
cerah dan menarik perhatian para konsumen.Menunya sudah
simple dan mempermudah konsumen untuk
memilih minuman yang di inginkan.
3. Faktor
kecerdasan buatan
Mesin ini membuat faktor kecerdasan buatan dengan desain
yang simple.Tujuannya agar pengguna mesin ini bisa menggunakannya dengan mudah sehingga para pembeli tidak
bingung saat membeli.contohnya pilih minuman yang anda inginkan,lalu
masukan uangnya,tekan
OK,tunggu beberapa saat,maka minuman yang
anda inginkan akan keluar.
4. Faktor
teknik penulisan
Faktor teknik penulisannya yang saya buat cukup mudah dibaca lalu kecil,dan
cara pembeliannya pun mudah di pahami.
5.Rekayasa perangkat lunak
Dalam desain mesin rekayasa perangkat lunak ini saya
membuatnya dengan sangat mudah kode minumannya cuma 1 digit sehingga lebih mudah dan
lebih cepat,
6.Faktor multimedia
Faktor multimedia yang saya buat seperti gambar
jus buah segar agar konsumen lebih tertarik membeli minuman ini.
ini ada aplikasinya ga?
BalasHapusbisa minta ga gan?