Powered By Blogger

Jumat, 27 April 2012

Desain Mesin Minuman Otomatis

Saya akan menganalisa atau menjelaskan suatu aplikasi mesin minuman ini dari beberapa faktor:

1. Faktor psikolog
2. Faktor ergonomis
3. Faktor kecerdasan pembuatan
4. Faktor teknik buatan
5. Faktor  rekayasa perangkat lunak
6. Faktor  multimedia


1.Faktor psikolog
Mesin ini meyediakan bebagai macam rasa minuman dari produk buavita,Seperti rasa Apel,Jeruk,Mangga,dll..Kita bisa memilih rasa minuman yang kita suka.Aplikasi mesin ini boleh di pergunakan oleh semua usia,karena minuman ini sehat dan menyegarkan.

2. Faktor ergonomis
Menurut saya tata letak objek yang saya buat  sudah bagus dan rapi.Tampilannya pun cerah dan menarik perhatian para konsumen.Menunya sudah simple dan mempermudah konsumen untuk memilih minuman yang di inginkan.

 3. Faktor kecerdasan buatan
Mesin ini membuat faktor kecerdasan buatan dengan desain yang simple.Tujuannya agar pengguna mesin ini bisa menggunakannya dengan mudah sehingga para pembeli tidak bingung saat membeli.contohnya pilih minuman yang anda inginkan,lalu masukan uangnya,tekan OK,tunggu beberapa saat,maka minuman yang anda inginkan akan keluar.

 4. Faktor teknik penulisan
Faktor teknik penulisannya yang saya buat cukup mudah dibaca lalu kecil,dan cara pembeliannya pun mudah di pahami.

5.Rekayasa perangkat lunak
Dalam desain mesin rekayasa perangkat lunak ini saya membuatnya dengan sangat mudah kode minumannya cuma 1 digit sehingga lebih mudah dan lebih cepat,

6.Faktor multimedia
Faktor multimedia yang saya buat seperti gambar jus buah segar agar konsumen lebih tertarik membeli minuman ini.

1 komentar: