Powered By Blogger

Sabtu, 05 Januari 2013

Kematian Sahabatku


Ajie Nugraha dia adalah sahabat terbaik yang ada dihidup saya,saya masih tidak percaya kalau dia sudah tidak ada.
Suatu malam pada saat saya sudah tertidur lelap,hp saya terus berbunyi.Dan saya pun akhirnya terbangun juga,saya lihat hp saya,banyak sekali panggilan tidak terjawab,saya lihat sms juga banyak sekali yang masuk.
Saya pun membuka satu per satu pesan yang masuk.hampir semua pesan yang masuk semua menanyakan tentang Aji.Mereka menanyakan kebenaran kabar Aji meninggal.
Saya langsung kaget ,”Aji meninggal?” ucap saya tidak percaya
Saya masih tidak percaya kalau Aji meninggal,saya pun terus mencari kebenaran tentang berita itu.
      Saya pun teringat saya punya nomor hp ayahnya Aji,tanpa pikir panjang Saya pun menghubungi nomor ayahnya Aji.Ternyata yang menggangkat telepon adalah tantenya.Dan tantenya membenarkan kabar bahwa Aji meninggal karena kecelakaan.
      Sontak saya pun lemas mendengarnya,sedih,kaget,tidak percaya dengan kabar yang baru saja saya dengar,padahal baru aja seminggu yang lalu kita chattingan,memang umur ga ada yang tahu.saya langsung memberi kabar kepada semua teman teman bahwa kabar Aji meninggal itu benar adanya.
Teman-teman saya yang ada dikampung langsung pada dating ke rumah duka,saya sebenarnya ingin sekali pulang melihat Ajie untuk yang terakhir kali,tapi saat itu saya sedang UTS.
:(
Saya hanya bisa mendoakan dia dari jauh…

Selamat jalan sahabatku….semoga kau tenang di sana….


Tidak ada komentar:

Posting Komentar